Dunia Mistis

Cara Mengetahui Rumah Di Sihir Orang Lain

Cara Mengetahui Rumah Di Sihir Orang Lain – Kali ini saya akan membahas sesuatu yang penting sekali, yang harus anda simak sampai selesai jika memang ingin mendapatkan apa yang anda inginkan. Jika anda mempunyai masalah ekonomi apapun itu, dagangan kurang laris, pelanggan pada kabur, seharian gak laku dagang selalu tombok dan lainnya, Maka anda harus membaca artikel ini sampai selesai.

Sebelumnya Apa kabar saudaraku para pencari Nafkah ataupun para pencari jodoh dimanapun anda berada. Saya doakan Semoga Anda tetap selalu dalam keadaan baik, sehat selalu, jodohnya di mudahkan, dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Amin

Jika rumah tak lagi menjadi tempat yang nyaman dan tentram, maka penghuninya pasti mempertanyakan ada apa dengan rumah tersebut. Maka, wajib kita ketahui ciri-ciri dari rumah yang terkena sihir dan santet. Rumah yang terkena sihir dan santet, sangat berbahaya bagi penghuninya. Karena santet dan sihir memang merupakan ilmu hitam yang dikirim seseorang untuk melancarkan niat jahat mereka.

Anda patut memperhatikan jika ada ciri-ciri ini di dalam rumah Anda. Segeralah minta pertolongan kepada ahli seperti uztadz atau kyai yang bisa menolong atau menyingkirkan santet dan sihir yang terdapat di rumah Anda.

Adanya santet dan sihir menjadikan suatu rumah itu memiliki aura yang gelap dan memang terasa sepi. Padahal sumber pencahayaan ada, namun rumah akan terasa sepi dan gelap jika memang terkena santet dan sihir. Rumah terasa sepi dan gelap merupakan ciri yang umum terhadap rumah yang terkena santet dan sihir.

Rumah tidak nyaman

Rumah yang memiliki ciri terkena santet dan sihir akan terasa tidak nyaman. Lalu jika ada yang bertamu, maka tamu tersebut akan merasa ingin cepat-cepat pulang karena merasa tidak nyaman dirumah tersebut.

Penghuninya jarang di rumah

Ciri lainnya jika rumah terkena santet dan sihir adalah sang penghuni jarang berada di dalam rumah. Karena rasa kurang nyaman di rumah, menyebabkan penghuni merasa sering ingin keluar rumah dan beraktivitas di luar rumah.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya, bisa langsung Anda simak pada Video Saya di bawah ini.

Semoga apa yang Saya sampaikan pada video ini bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan baru bagi Anda. Anda juga boleh konsultasi langsung dengan saya, nomer saya ada di bawah ini. Silahkan sampaikan semua permasalahan anda baik itu urusan asmara, keuangan, maupun yang lainnya.

Semoga video ini bermanfaat. Terima kasih telah menonton video kami. Sampaikan kritik , saran dan pertanyaan. atau hal yang ingin kami tampilkan dalam video kami selanjutnya di kolom komentar pada youtube saya. Jangan lupa subscribe juga ya.

Anda juga bisa langsung konsultasi dengan saya Ki Joko Sableng Jika Anda butuh Azimat Pelarisan yang kuat, dengan hitunga hari bisa langsung laris. Silahkan langsung hubungi nomer ini. Silahkan klik disini untuk chat whatsapp otomatis (WA 0816975404)

Ki Joko Sableng

Recent Posts

Rajah Penglaris Dagangan Naikkan Omset 10x Lipat Dari Biasanya

Rajah Penglaris Dagangan Naikkan Omset 10x Lipat Dari Biasanya - Kali ini saya akan membahas… Read More

2 tahun ago

Cara Mengembalikan Pasangan Yang Di Rebut Orang Dengan Mustika Puter Giling

Jika saat ini Anda ingin mengembalikan cinta kekasih, atau bahkan mengembalikan perasaan cinta suami atau… Read More

2 tahun ago

Cara Melakukan Amalan Penglaris Dagangan Dengan Menggunakan Air Putih

Cara Melakukan Amalan Penglaris Dagangan Dengan Menggunakan Air Putih - Kali ini saya akan membahas… Read More

3 tahun ago

Cara Melariskan Dagangan Yang Sepi Khusus Penjual Pakaian

Cara Melariskan Dagangan Yang Sepi Khusus Penjual Pakaian - Kali ini saya akan membahas sesuatu… Read More

3 tahun ago

5 Tanaman Pengusir Jin Dan Gangguan Gaib Lainnya

5 Tanaman Pengusir Jin Dan Gangguan Gaib Lainnya - Sampai sekarang sebagian besar masyarakat Indonesia… Read More

3 tahun ago

Ciri Ciri Toko Kelontong Pakai Penglaris Ilmu Hitam Yang Berbahaya

Ciri Ciri Toko Kelontong Pakai Penglaris Ilmu Hitam Yang Berbahaya - Sudah banyak sekali Toko… Read More

3 tahun ago