Jimat Mancing Getah Katilayu

jimat mancing getah katilayu

Apakah Jimat Mancing Getah Katilayu Itu??

Jimat Mancing Getah Katilayu – Jimat mancing yang satu ini sangat populer di kalangan penggila hobi mancing sebagai jimat pamungkas untuk mendapatkan banyak hasil tangkapan ikan. Banyak orang-orang terdahulu yang menggunakan Jimat Mancing getah katilayu sebagai umpan memancing. Sehingga ketika mereka memancing baik itu yang hanya hobi saja atau yang ikut perlombaan mancing dengan jimat mancing tersebut mereka selalu menang dan dapat tangkapan ikan yang lebih banyak dibandingkan dengan teman lainnya.

Tidak lain tidak bukan semua itu di peroleh karena menggunkan getah katilayu tadi. Bagi Anda yang selama ini tidak mengetahui informasi ini, yang selalu kesulitan dalam mendapatkan ikan, bahkan sering kalah dalam mengikuti perlombaan memancing, maka Jimat Mancing Getah Katilayu ini adalah solusi yang tepat yang sangat perlu anda coba. Jika tidak mencobanya maka tidak akan pernah tahu.

Getah katilayu ini mempunyai banyak manfaat, selain fungsi utamanya adalah untuk memancing, mendapatkan ikan dengan mudah, getah katilayu ini juga memiliki manfaat lain yaitu untuk pengasihan. Bisa di gunakan sebagai pegangan atau ageman saat ingin meluluhkan hati seseorang yang menjadi idaman Anda. Menarik perhatian publik, bagi Anda yang kebetulan adalah Seorang publik figur atau pejabat yang memimpin sebuah daerah atau wilayah.

Jimat Mancing Getah Katilayu dari Ki Joko Sableng ini merupakan jimat mancing dari getah katulayu ASLI yang menjadi fosil. Fosil getah yang mengeras itu kemudian Ki Joko Sableng olah menjadi sebuah mata akik yang bisa dipakai dan di gunakan oleh siapa saja. Sehingga mudah dan praktis di gunakan.

Sejarah Ki Joko Sableng Mendapatkan Getah Katilayu Asli

Fosil getah katilayu asli ini  sebenarnya Ki Joko Sableng dapatkan dengan tidak sengaja ketika ingin melakukan ritual.Ki Joko Sableng adalah orang yang senang bercengkrama dengan orang-orang yang di temuinya dimanapun. Kebetulan saat ingin melakukan ritual disebuah tempat di pinggiran pantai utara, Ki Joko Sableng bertemu dengan lima orang yang sedang asik memancing. Namun ketika dilihat dengan teliti, ada yang berbeda dari salah satu kail pancing diantara lima orang yang Ki Joko Temui.

Seseorang tersebut nampak menempatkan sebuah benda hitam kecil yang diikat di senar Jorang yang di gunakan untuk memancing. Dengan rasa penasaran, Ki Joko Sableng menghampiri bapak tersebut, dengan setengah terkaget Ki Joko Sableng melihat hasil tangkapan ikan dari bapak tadi. Memang lebih banyak kira-kira tiga kali lipat, dari teman-teman yang sedang mancing bersamanya.

 

Lalu Ki Joko Bertanya kepada Bapak tersebut, dan Bliau menjawab bahwa benda kecil yang diikatkan pada senar kail tersebut adalah Getah Katilayu yang sudah menjadi Fosil. Ki Joko Sableng teringat pada sebuah kisah yang di ceritakan oleh Guru Ki Joko Sableng. Memang benar jika para nenek moyang kita dahulu, terutama leluhur Suku Jawa sering menggunakan sejenis jimat untuk meningkatkan hasil tangkapan ikan. Baik saat menggunakan Kail, Jaring, Bubu, atau serkap ikan. Tapi nampaknya bapak yang menggunakan Getah Katilayu ini, merahasiakan Jimatnya dari keempat teman memancing yang sedang bersamanya. Setelah mendengar cerita tersebut, Ki Joko melanjutkan perjalannannya untuk melakukan ritual.

Selang beberapa waktu saat melintas di bawah pohon besar di pinggiran pantai, Ki Joko merasakan ada energi yang nampak berbeda, sangat hangat dan seperti memancarkan sebuah energi yang memberi daya tarik. Energinya sangat kuat dan besar sekali. Setelah beberapa saat Ki Joko Mencari sumber dari energi tersebut dan menemukannya, Ki Joko Sableng melakukan penerawangan untuk emenemukan letak yang pasti dari energi ini.

Benar ternyata terdapat sebuah batu yang mirip dengan Fosil Kristal berwana coklat tua keemasan. Melalui Jalur batin Ki Joko Sableng mendapatkan sebuah bisikan, yang ternyata bisikan itu adalah dari makhluk utusan Penguasa Pantai Laut Utara Dewi Lanjar. Suara Gaib itu mengatakan Bahwa ini adalah hadiah yang ingin di berikan oleh Dewi Lanjar Kepada Ki Joko Sableng.

jimat mancing

Ketika mendapatkan Bongkahan batu Fosil tersebut Ki Joko Sableng sempat merasa kebingungan, karena Ki Joko Sableng tidak mengetahui kegunaan atau tuah dari Bongkahan Batu yang di berikan oleh Dewi Lanjar tersebut. Ki Joko Sableng mengutus asistennya untuk menyimpannya saja dahulu dan Ki Joko Sableng Melanjutkan perjalanan untuk melakukan ritual.

Setelah sampai dikediaman Beliau, Ki Joko Kembali memikirkan tentang bongkahan batu yang Beliau dapatkan saat ritual dipantai utara tempo hari. Akhirnya Ki Joko Sableng melakukan ritual untuk memperoleh petunjuk tentang tuah Batu tersebut. Setelah melakukan semedi selama 3 hari 3 malam, akhirnya Ki Joko Mendapatkan petunjuk dari bisikan Gaib tentang Tuah Bongkahan batu tersebut.

Berbekal petunjuk dari bisikan gaib yang Ki Joko sableng dapatkan, Beliau melanjutkan untuk mengkaji dan menggali tentang tuah Bongkahan Batu yang Beliau Dapatkan. Alhasil, ternyata Bongkahan Batu tersebut adalah getah katilayu yang memiliki fungsi utama untuk memancing. Mendapatkan tangkapan ikan yang banyak. Karena Ki Joko Sableng menganggap akan banyak masyarakat yang membutuhkan Jimat Mancing Getah Katilayu ini, Maka Ki Joko Sableng memutuskan untuk menjadikannya sebagai Batu Akik yang bisa dimanfaatkan orang dengan mudah. Namun perlu di ingat bahwa Jimat Mancing Getah Katilayu ini sangat terbatas.

Apakah Keistimewaan Jimat Mancing Getah Katilayu??

Anda Mungkin akan menemui jimat mancing yang serupa di tempat lain, namun Anda tidak akan mendapatkan Jimat Mancing Getah Katilayu ini dengan kegunaan yang sama seperti jimat mancing yang ada di situs ini. Disitus lain ada yang menyediakan jimat mancing dengan berbagai macam media, seperti batu sintetis dll.  Kalau dari Ki Joko Sableng ini dapat Dipastikan bahwa jimat mancing dari ki Joko Sableng ini adalah dari fosil GETAH KATILAYU ASLI.

Jimat Mancing Getah Katilayu dari Ki Joko Sableng ini Sudah melalui serangkaian ritual pengisian energi yang dilakukan di hari-hari tertentu. Serangkaian proses ritual ini perlu dilakukan oleh Ki joko Sableng Supaya jimat mancing dari getah katilayu ini benar-benar memberikan manfaat kepada pemiliknya. Sehingga ketika di gunakan untuk memancing akan mendapatkan hasil tangkapan ikan yang banyak.

Apa manfaat jimat Getah katilayu ini?

Berikut ini saya jabarkan secara mendetail tentang tuah dan manfaat Jimat Mancing Getah Katilayu :

  • Tuah yang paling populer dari Jimat Mancing Getah Katilayu adalah sebagai jimat yang luar biasa dalam meningkatkan hasil tangkapan ikan Anda.
  • Khodam isian dalam jimat katilayu ini akan menunjukan dimana letak ikan yang paling banyak, melalui intuisi Anda.
  • Bagi Anda yang sering mengikuti Perlombaan memancing, Jimat Mancing Getah Katilayu akan menjadikan Anda sebagai Pemancing yang Profesional.
  • Menjadikan Anda lebih beruntung dibandingkan Kawan memancing Anda.
  • Menghindarkan Anda dari hal hal yang tidak diinginkan, saat Anda memancing ditempat yang sebelumnya belum pernah di kunjungi.
  • Menetralkan energi negatif di tempat Anda memancing.
  • Melindungi diri Anda dari gangguan makhluk Ghaib yang ingin mencelakai Anda.
  • Sebagai sarana untuk memikat siapapun yang Anda inginkan, energi alam yang tarkandung didalamnya dan di tambah dengan energi khodam isian akan meningkatkan daya pikat pada diri Anda.
  • Sebagai Magnet Cinta, Anda akan semakin memiliki peluang besar dalam mendapatkan pasangan yang sesuai dengan yangAnda harapkan.
  • Jimat Mancing Getah Katilayu akan membuat Anda nyaman saat bertemu dengan siapapun, sehingga timbul rasa percaya diri saat anda mengajaknya berkenalan.
  • Jimat getah katilayu ini juga dapat Anda gunakan sebagi sarana pengasihan umum, Misalkan bagi Anda yang kebetulan bekerja sebagai Sales produk baik secara online maupu offline.
  • Dengan Jimat mancing Getah Katilayu ini Anda akan selalu terlihat menarik dalam pandangan orang di sekeliling Anda, Anda akan sangat di kagumi karena sikap Anda yang meneduhkan hati.
  • Peluang diterimanya Anda oleh target yang Anda dekatti akan semakin besar, karena Anda memiliki daya pikat yang sangat besar dari Jimat mancing Getah Katilayu ini.

 

Berapa Mahar Jimat Mancing Getah Katilayu ini?

Mahar atau Harga Jimat Mancing Getah Katilayu ini hanya Rp 1.780.000, Sangat murah dibanding dengan hasil yang akan Anda terima. Jumlah tersebut hanya sekedar sebagai pengganti dari jerih payah, waktu, tenega dan pikiran dalam proses meritualkan Jimat ini.

Cara Mendapatkan Jimat Mancing Getah Katilayu

Jika Anda berminat untuk memiliki Jimat Mancing Getah Katilayu ASLI ini, ada dua cara yang bisa Anda lakukan.

    • Pertama, Anda bisa datang ke Kantor Resmi Ki Joko Sableng yang ada di Semarang, Jawa tengah, Indonesia.
    • Kedua, Anda Bisa memaharkan Jimat Mancing Getah Katilayu secara jarak jauh, dengan menghubungi Asisten Ki Joko Sableng di nomor 0816975404 via TLP/SMS/WA  atau melalui email di csmasterparanormal@gmail.com.

NB : Jika Anda menghendaki untuk datang ke kantor praktek Ki Joko Sableng, Harap membuat kesepakatan waktu terlebih dahulu.

Comments are closed.