Fakta Kayu Bertuah yang Bertuah Unik

Fakta Kayu Bertuah yang Bertuah Unik

kayu bertuahkayu merupakan benda yang memiliki peranan sangat penting dalam kehidupan manusia. kayu memiliki fungsi yang bersifat fisik dan non fisik. Dari segi fisik fungsi kayu dapat kita lihat dengan mata kepala seperti adanya bangunan rumah, meja, kursi dan lain sebagainya, dari segi non fisik kayu memiliki manfaat yang tak dapat dilihat dengan mata kepala namun dapat dilihat dengan mata batin atau dapat dirasakan dengan mata batin, contohnya: manfaat pada kayu bertuah.

kayu   bertuah merupakan kayu yang memiliki kekuatan magis yang tak mampu dijelaskan dengan akal pikiran manusia, energi dalam kayu bertuah sama halnya dengan batu bertuah biasanya murni dari alam dan ada pula melalui proses pengisian, proses pengisian energi bisa dilakukan dengan berbagai cara misalnya dengan cara tirakat, wirid, puasa dan masih banyak lagi cara dalam pengisian energi dalam kayu bertuah.

Kayu bertuah

Energi dalam kayu bertuah bersifat memberikan manfaat bagi orang yang memegangnya, manfaat dalam kayu bertuah sesuai dengan energi yang terkandung di dalamnya misalnya: kayu galih garu koclak yang memiliki manfaat dalam mengunci gairah pasangan. Di dalam galih garu koclak terdapat energi gairah kenikmatan yang terkunci sehingga galih garu koclak memiliki tuah sebagai pengunci gairah pasangan yang maha dahsyat saat bercinta.

Pasangan anda akan merasakan kenikmatan serta kepuasan saat bercinta, Sehingga secara tidak langsung pasangan anda menjadi lebih romantis dan keinginan untuk berselingkuh pun sirna dengan sendirinya. Hari-hari yang anda rasakan akan begitu indah dan kesetiaan pasangan serta keharmonisan sebuah keluarga yang selama ini di idam-idamkan dapat terwujud.

Energi dalam sebuah kayu bertuah tidaklah selamanya mengandung unsur positif semata terkadang bercampur dengan energi negatif dari makhluk di sekitarnya. kayu bertuah yang baik harus melalui tahapan proses ritual penetralan yang sangat panjang untuk membuang unsur energi negatif dalam kayu tersebut sehingga dihasilkan sebuah kayu bertuah yang hanya mengandung unsur energi positif saja. Serta rangkaian proses ritual dilakukan untuk menyempurnakan kandungan tuah di dalamnya agar kayu bertuah tersebut memiliki manfaat yang begitu besar bagi sang pemiliknya.

Comments are closed.